Senin, 06 Juli 2009

Cara Pemesanan

Anda bisa memesan dengan cara kirim SMS atau kirim email. Cantumkan produk apa saja yang anda inginkan. Saya segera membalas SMS dan email dari anda dengan perhitungan total uang yang harus anda bayar.

BIAYA PENGIRIMAN
Dalam Pulau Jawa : Rp. 20.000,-

Luar Pulau Jawa : Rp. 25.000,-

SMS : 021 - 94790335

e-mail : hypnosis.order@gmail.com

Saya melayani pesanan dan pertanyaan dengan sangat cepat. SMS akan selalu dibalas dalam waktu secepat mungkin. Email masuk selalu saya cek setiap hari. Jangan lupa menyebutkan nama produk yang dipesan dan alamat pengiriman yang lengkap.

JAMINAN PENGIRIMAN DAN KUALITAS PRODUK

Saya menjamin produk yang anda pesan sampai di rumah anda. Jika dalam waktu 7-10 hari produk tidak anda terima, maka segera hubungi saya.

Saya menjamin CD, VCD atau DVD yang anda terima dalam kondisi baik (tidak rusak). Jika ada cacat produksi atau terjadi kerusakan waktu pengiriman, saya akan mengganti produk yang rusak.

Rahasia indentitas dan alamat anda tidak akan saya publikasikan dimanapun dan tidak akan saya berikan ke pihak manapun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar