Senin, 06 Juli 2009

VCD/DVD Hypnosis !



Saya mengenal hypnosis sejak beberapa tahun yang lalu, ketika hipnosis mulai muncul di SCTV yang diperankan oleh Romy Rafael. Pertama kali melihat saya penasaran, kekuatan apa yang menyebabkan orang lain bisa mengikuti perintah/sugesti kita. Ternyata setelah saya mengikuti berbagai pelatihan hipnotis, membaca buku, dan membeli video pelatihan hypnosis, saya menjadi paham bahwa hipnosis adalah ilmu yang ilmiah. 

Tak terasa, sudah cukup banyak video pelatihan hypnosis yang saya kumpulkan. Harganya pun lumayan kalau anda membeli dari website asalnya. Namun, di sini, untuk membantu saudara se-indonesia yang ingin belajar hypnosis maupun hypnotherapy, saya menyediakan video pelatihan hipnotis - yang dibuat oleh pakar-pakar hipnosis terkenal - dengan harga yang sangat terjangkau. Semoga semakin banyak orang indonesia yang mempelajari hipnotis, karena ilmu ini sunguh sungguh sangat berguna untuk diri sendiri maupun orang lain di sekitar anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar